Senin, 23 Mei 2011

The Venetian Carnival 2011

27-29 Mei 

GRATIS!


Bergabunglah dalam kegembiraan karnaval dunia yang diadakan oleh The Venetian Macao Resort Hotel. Selama tiga hari, dari tanggal 27-29 Mei, di sekitar laguna hotel - kita akan merayakan karnaval dengan gaya perayaan mulai dari gaya karnaval di Venice, Rio dan New Orleans. Selama perayaan ini kita semua akan dimanjakan dengan beragam hidangan lezat, minuman sensasional dan hiburan non-stop. Sebagai tambahan, pada jum'at malam akan diadakan "Samba Party" disekitar kolam renang yang akan dimulai pada pukul 09.00, dan pada sabtu sore akan diadakan pesta amal spektakuler "CopaCabana" dengan atraksi utama penampilan band CHIC bersama dengan Nile Rodger - salah satu penghibur besar dunia, artis terkenal Hongkong Kenny Bee, dan Beija-Flor juara Carnival Samba dari Brazil.

Samba Party dan pesta amal CopaCobana bukan merupakan pertunjukan gratis, pemesanan ticket/keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Venetian Macao

The Venetian Carnival 2011 menjanjikan sebuah perayaan unik tak terlupakan untuk tua dan muda. Jangan sampai terlewatkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar